Bali Safari – Dikenal dengan sebutan Taman Safari Bali, sebuah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan hewan buas yang hidup di habitat aslinya ini merupakan salah satu destinasi wisata di Bali yang bisa dijadikan sebagai rekomendasi. Dengan mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Anda akan merasakan pengalaman langsung bagaimana berinteraksi dengan berbagai hewan buas yang hidup di sebuah tempat dengan mengusung kebudayaan Bali. Adanya keunikan dari tempat wisata ini, menjadikannya sebagai destinasi wisata yang sangat direkomendasikan untuk keluarga.

Bali Safari
Bali Safari Marine Park

Perlu diketahui bahwa Bali Safari Marine Park ini berada di bawah pengelolaan pihak Taman Safari Indonesia yang sudah berpengalaman dalam mengurus berbagai satwa liar sekaligus menampilkan berbagai pertunjukan hewan yang sangat memukau. Dengan pengalamannya yang lebih dari 20 tahun di bidangnya, menjadikan tempat wisata di Bali ini kini menjadi rekomendasi yang perlu dikunjungi saat bertandang di pulau yang sangat indah ini sebagai destinasi liburan bersama keluarga.

Harga Bali Watersport Tanjung Benoa Bali. CHECK HIRE

Ragam Satwa Langka dari Tiga Negara

Di taman safari di Bali ini, Anda akan bisa menikmati berbagai ragam satwa liar yang berasal dari tiga negara yaitu India, Afrika dan Indonesia yang memiliki keunikan masing – masing. Setidaknya ada 60 spesies dan 400 satwa liar yang berasal dari Indonesia, seperti halnya burung jalak putih, tapir, burung hantu, harimau Sumatra, rusa dan masih banyak lagi.

Sedangkan berbagai hewan yang berasal dari Afrika diantaranya adalah kuda nil, singa, baboon, blue wildebeest dan juga zebra. Untuk ragam fauna yang berasal dari India antara lain adalah nilgai, rusa betutul, beruang Himalaya, dan juga black buck.

Lokasi Bali Safari and Marine Park

Tempat wisata yang menjadi favorit para wisatawan di bali ini dibangun pada sebuah lahan seluas 40 hektar. Dengan lokasinya yang cukup luas, Taman Safari Bali ini berada di Desa Gianyar dengan lahannya yang menjangkau tiga wilayah seperti halnya Desa Serongga, desa lebih dan juga Desa Medahan.

Untuk menuju ke tempat wisata di Bali ini, Anda bisa menempuh jarak setidaknya 17km atau dengan berkendara selama 1 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai yang kemudian dilanjutkan dengan melalui By Pass Ngurah Rai sekaligus By Pass Ida Bagus Mantra. Lokasinya yang cukup strategis menjadikan jalur wisata ini bebas dari macet. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menggunakan Google Map berikut ini.

Sedangkan jika Anda ingin lebih nyaman dalam berwisata ke Bali Safari and Marine Park, Anda sangat disarankan untuk memanfaatkan jasa rental mobil bali yang akan didampingi oleh supir yang profesional sekaligus berpengalaman. Adanya fasilitas ini, maka Anda akan diantar hingga tiba di lokasi wisata yang sangat diminati di Bali ini.

Tempat Wisata di Bali untuk Anak-anak

Dikenal sebagai tempat wisata di Bali untuk anak, Bali Safari and Marine Park adalah tempat wisata rekomendasi yang bisa dikunjungi di Bali. Di sini, Anda dan keluarga akan dimanjakan untuk menyaksikan berbagai penampilan menarik dari berbagai pertunjukan satwa liar yang ada di panggung Hanuman. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai atraksi gajah di kampung gajah serta warung gajah yang sangat unik.

Jam Buka dan Harga Tiket Masuk Bali Safari and Marine Park 2018 Domestik

Untuk wisatawan domestic (WNI), Anda yang ingin menikmati berbagai atraksi hewan menarik di tempat wisata ini disarankan untuk membeli tiket masuk taman safari Bali yang dibandrol dengan nominal sebagai berikut:

  1. Untuk pengunjung dewasa dengan usia di atas 12 tahun akan dikenakan biaya sebesar Rp 128,000 per orang.
  2. Untuk anak – anak usia 3 – 12 tahun, harga tiket masuk akan dibandrol sebesar Rp 104,000 per orang.
  3. Bayi dengan usia di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya masuk.

Untuk jam operasional dari Bali Safari Marine Park ini adalah pukul 09.00 – 17.00 waktu setempat. Dengan membayar tiket tersebut, maka Anda nantinya akan berkesempatan untuk menikmati safari journey sebanyak satu kali. Selain itu, Anda bisa menikmati pertunjukan animal show, berupa elephant show yang menakjubkan.

Informasi cara pemesanan tiket Safari Explorer, Bali Safari Legend, Nigh Safari, & masih banyak lagi yang lainnya. Silakan KLIK DISINI

Pertanyaan yang Sering Ditanyakan Mengenai Taman Safari di Bali

Apakah diperbolehkan membawa berbagai makanan ataupun minuman dari luar? Anda sangat tidak diperkenankan untuk membawa makanan ataupun minuman ketika memasuki kawasan wisata tersebut sebab akan ada pihak penjaga yang nantinya memeriksa barang bawaan Anda untuk menghindari kecolongan atas hal tersebut.

Bagaimana dengan makanan bayi yang dibawa masuk ke dalam lokasi wisata? Anda diperbolehkan membawa makanan bayi untuk memasuki wisata Taman Safari Bali. Berapa kriteria usia bayi di lokasi wisata ini? Anak-anak akan dikategorikan sebagai bayi ketika berusia di bawah 3 tahun dan mereka tidak dikenakan biaya masuk.

Bagaimana Mendapatkan Paket Lopard Ataupun Rhino di Lokasi Wisata Ini?

Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket wisata Leophard dan Rhino, Anda bisa membelinya di agen perjalanan terpercaya, sebab pihak pengelola wisata tidak menjualnya di tempat penjualan tiket masuk.

Berapa jumlah pengunjung untuk bisa memperoleh harga paket group? Jika Anda berkunjung ke tempat wisata ini, Anda akan dikenakan biaya tiket Bali Safari yang lebih murah asalkan Anda datang dengan kawanan sejumlah 20 orang. Tentunya, harga tiket group akan lebih murah dibandingkan tiket perorangan.

5/5 (1)

Please dikasi Bintang